{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

Linangan Cinta

Posted by iDa_941

bismillah...

dag dig dug jantung hari ini berbeda dari lazimnya
ada sensasi tersendiri yg sudah tertahan hampir 1 tahun
beberapa meter makin nampak pelangi itu kurasa
lalu kau sempurnakan pelangi itu di ronaku
melengkung dengan indahnya 
bahkan lebih indah dari yg pernah kita lantunkan dulu

ada tabir luas yg terhampar
melapang,
menyubur,
elok memesona
menyelubungi persendianku yg mulai kaku karena merindu mendahaga
dan sekarang kau nyata di hadapanku

Duhai Allah, Maha Pemilik Cinta,,
segala Puji bagi-Mu yg telah mempertemukanku kembali dengannya...

lelah itu menghiasimu
relief lingkaran-lingkaran syahdu masih membekas di wajahmu
dan ketika kau sodorkan persegi itu, semakin kutarik nafas dalam-dalam..

nyatakah ini? 
ah, retoris.

yg penting sekarang aku ada di dekatmu
meski hanya selipatan mantel, aku senang dan bahagia
aku senang mendengar dan melihat kau bahagia
meski beberapa warna nampak memudar, aku masih mencintaimu..
fillah..

dan sebelum semuanya menjadi genap, aku masih ingin mngatupkan rindu ini di bahumu
tapi mungkin ini belum saatnya
tak apa.
yg penting sudah kupetik cinta :)


source: here


teruntuk sahabatku tersayang, saudariku, sweet choulby...
loving u n missing u as always.. :')