{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

Tell Me

Posted by iDa_941

astaghfirullah...
astaghfirullah...
astaghfirullah...


katakan sesuatu padaku
apakah ada yg salah dengan diriku?
apa?
apakah ada yg salah dengan caraku?
apa?
apakah ada yg salah dengan lakuku?
apa?
adakah yang seharusnya tak kulakukan tetapi aku malah melakukannya?
adakah sesuatu yang seyogyanya kulakukan tetapi aku belum melakukannya?

adakah yg berlebihan? atau mungkin ada yg kurang?

tolong, jujurlah...
ceritakan padaku apa yg kau rasakan
katakan padaku
agar aku tahu, di mana letak kesalahan itu
agar aku tahu, di mana letak kejanggalan itu
agar aku memahami ketidakberesan itu

aku mohon,
katakan padaku, apapun itu
agar aku bisa bersikap biasa saja
seperti dirimu
dan seperti yg lain...

agar tak ada lagi prasangka
atau ketidaknyamanan

jadi., aku mohon, katakan padaku..

tell me, please............


dan di sini, saat ini, aku mohon maaf...
maafkan aku...

astaghfirullahal'adhim...
Duhai Allah... T_T