{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

Sang Guru Karang

Posted by iDa_941

Bismillah…

Batik hijau
Sedap dipandang
Walau lusuh, namun wangi kerinduan senantiasa menyeruak
Mengakar rasa, membelenggu kalbu
Rindu akan lapang kedamaian
Ketenangan kharisma
Namun sedih tak jarang mendekat
Entah lelah atau bangga
Lelah akan semua dinamika kehidupan yang tak pernah mengalah
Dan bangga akan segunung cintanya
Senyum pun merekah dari bibir getir
Walau bulir permatamu jatuh ke dalam pelupuk keriput itu

“Tak apa,” batinnya
Sungguh, aku tak rela…!!!
Aku tak tega…!!!
Jika sanggup tangan ini, akan kurangkul bahumu,,
Kudekap erat…erat sekali….dan tak kan kulepaskan…
Karena aku tak mau tangan ini hampa
Lemah nan kosong tanpa kedahsyatan itu
Cintamu…kasihmu…ketegaranmu…

Hhh…

Tak sanggup aku untuk tak menangis…
Jujur…
Kukatakan padamu…

I LOVE U…

Dan biarkan kaca ini menghujankan bola-bola tirta cinta kerinduan,,,
Rindu padamu…
-astaghfirullah-

rumahDanFoRJogjamonfeb22nd2010@22.16PM@faida941.blogspot.com
*dan setelah panggung ditutup, sang lakon tak kuasa mengejar alunan cintanya...

sambut aku, wahai Sang Guru Karang...
dengan penuh cinta...


_agent941_