{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

Angin Rindu

Posted by iDa_941

Bismillah...

Malam ini...
lebih tepatnya,,,
senja itu
yah,
malam itu
BEDA...!!

dan memang benar-benar beda
aku tak tahu
perasaan apa ini
aku merasa asing
tak ada yg biasa
dan memang tak ada
meski ada, namun itu belum cukup
belum cukup untuk at least mengobati luka rindu ini

Ya Allah...
hamba sedang rindu

rindu akan lelah itu
senyum itu
tawa itu
canda itu
keringat itu
kantuk itu
smangat itu
suasana itu
orang-orang itu
mereka, teman-temanku...

ahh,,,
astaghfirullah,,,,

tak seharusnya aku begini
tak boleh ini kulanjutkan

karena setiap orang ada masanya
dan setiap masa membutuhkan orang yg berbeda-beda...

bukankah begitu kawan?

dan masa ini, adalah masaku
untuk berputar dalam lingkaran ini
tak usah cemburu dengan lingkaran lain
mereka sudah menemukan sumbu masing-masing

namun...
aku masih saja rindu,,,

-maafkan aku, teman...-

*semoga rindu ini berbuah taQwa...
amiin,,,


_agent941_