{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

R.I.N.D.U

Posted by iDa_941

Ya Allah...

=========^^^^^=========
beberapa hari yang lalu,,
lebih tepatnya, beberapa malam yang lalu, aku sedang mengerjakan tugas di depan komputer..
writing...
writing..
en raiting...

kemudian sejenak ku merasa sedikit 'macet'
agak buntu...

kucoba untuk 'refreshing' sejenak dengan membuka dokumen2 lain dalam komputer itu
kuselami berbagai file2 yg tlah tersimpan
dan kulihat foto-foto kenangan..
foto keluarga..
foto pemandangan..
foto adik2ku..
foto makanan..
foto campur-campur...
juga foto-foto ku
foto bersama teman-teman ku
teman-teman TK (alhamdulillah masih ada..hehe)
teman-teman SD
teman-teman SMP
teman-teman SMA
teman-teman Kuliah
dan juga teman-teman lain yang tak termasuk dalam kategori sebelumnya

tiba-tiba entah kenapa aku merasakan sesuatu perasaan yang 'aneh'
aku merasa rindu
ya!
rindu
ketika aku melihat kenangan itu
saat aku melihat foto bersama teman-teman SMA duluang
ada seseorang yang saat ini begitu kurindukan...
Ya Allah
Duhai Yang Menggenggam Hati...
hambamu ini sedang rindu...
rindu dengannya
seorang sahabat yang telah Kau pertemukan denganku
*sweet_choulby*
i miss u
rindu akan semua cerita itu
akan semua kenangan yang kita rajut bersama
rindu akan kelembutan tuturmu dan senyum penuh cintamu..
rindu akan masa-masa itu
masa di mana kita berjuang bersama dengan sahabat yang lain
masa di mana kau gandeng aku dan kau tuntun aku mendekat pada 'ketakberhinggaan'
masa di mana kau mengalihkan pandanganku
membuka oase cakrawala
kau telah membantuku
terimakasih sahabat sayang...

Allah begitu dan memang selalu baik...
Segala puji hanya bagi Allah yang telah memperkenankan perjumpaan kami
perkenalan kami
persaudaraan kami
semoga ukhuwah ini akan terus terjaga, saudariku...
hingga kelak kita kan berjumpa di FirdausNya...
amiin...

sahabat,,
apa kabarmu saudariku??
apakah kau juga sedang merindukanku??
semoga Allah senantiasa meridhoi tiap langkahmu...
dan kelak kau kan menyerbakkan wangi nan memeseona...


-teruntuk sahabatku sayang yg sedang menanti hadirnya Sang Pangeran Berkuda Putih-


miss U..

I LOVE U coz ALLAH...



======================^^^^^======================

untuk para pembaca: afwan jika kurang berkenan atau mungkin menganggap ini terlalu berlebihan.
saya hanya sekedar ingin mencurahkan apa yang ada dalam hati dan pikiran saya
semoga bermanfaat bagi kita semua (minimal bagi saya)
saran dan kritik insyaAllah akan saya terima
terima kasih sudah membaca...

-by: iDa_941-