{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

Let Me..

Posted by iDa_941

Bismilah..

Let me write a poem (a poem? really?)
yes!
i just wanna write
i don't know is it really 'a poem' or not
but please, let me...

=== DiNaMiKa ku, mu dan Q-ta ===

semua memang tak ada yang sama
namun masih kuingat masa itu
di mana perbedaan amat sangat tipis sekali
bahkan terbilang tak ada

aku dan kau begitu menyenangkan
sedap rasa
senyum tekembang di layar bahtera Qta
teduh di jiwa

riak air cinta menyegarkan sukma
hangat kabut ria menyelimuti jiwa
menemani tiap gerak langkahku
juga dirimu, di sampingku

selurus jalan ini
sepandang mata ini memandang
everything is linear
excited!
we love it!

but,,,
what happen with you?
i don't understand with you

tell me...
katakan sesuatu cinta...
agar aku tak menangis
agar aku tak kecewa
agar aku tak menyesal
agar aku tak curiga
agar aku tak kebingungan
agar aku tak tersesat

agar aku tak cemas
agar aku tenang...

kurindu saat-saat itu
semangatmu
senyummu
cerdasmu
hangatmu
segarmu
sentuhanmu
genggamanmu
cintamu...

ayo, cinta...
tolong, jangan begitu
tak nyaman jiwa ini rasanya
tak tenang

apakah aku harus menangis...
memapahmu berjalan di atas licin ini?
sedangkan tongkatku mulai keropos...
kembalilah, cinta...

Let Me...

*special dedicated 4 all of my friends...
I Luph u all cz Allah...
please, let me...

2 Responses so far.

  1. hmmm.......ne blog kok g ada yang coment....
    jd yang pertama neh...

  2. iDa_941 says:

    wah, maturnuwun sanget sudah mau membaca...
    dan memberi komentar
    kritik dan masukannya saya tunggu lho...

    salam ukhuwah en KEEP WRIITNG..!!!