{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

KuPu-KuPu Itu Datang Lagi...

Posted by iDa_941

Ya Allah...
Astaghfirullahal'adziim...
entah mengapa
tiba-tiba,,
kupu-kupu itu datang lagi
persis ketika air langit meluncur ke bumi
ketika senja sedang bersiap-siap
kupu-kupu yang hinggap di lantai ke dua

rasanya persis seperti apa yang dikatakan ana 'amigos'

"rasanya seperti ada kupu-kupu yang terbang di dalam perutku..."

dan kelihatannya itu yg sedang aku rasakan sekarang

ya!
aku tadi secara tidak sengaja dan secara tidak langsung memang bertemu dengannya (nampaknya)
aku merasakannya
jarak kami begitu dekat
namun tak terlalu dekat
aku bahkan tak sempat mengalihkan pandanganku padanya -karena memang sebaiknya/seharusnya tidak usah memandang-
toh tidak terlalu penting
hanya akan menambah banyak jumlah kupu-kupu saja

namun...
entah betul atau tidak
akau tak tahu apakah dia juga ada di tkp
dan merasakan hal yang sama (?)
atau biasa-biasa saja (?)
semoga (aku) biasa-biasa saja
jasbireguler lah..

Ya Allah...
kenapa momen ini muncul lagi
yah,, mungkin inilah salah satu 'penyentil' diri
agar tak overload

*ingat itu...!!!*

Ya Allah...
bimbinglah hambaMu ini Ya Allah...
agar tak terlalu terpesona dengan kupu-kupu yang terbang di perut ini
walaupun kupu-kupu itu cantik nan menawan
namun semoga hamba dapat berhati-hati...

*yah...
jadi ingat aa' gym...

"...Berhati-hatilah dengan HATI..."

betul..?? betul..?? betul..??

BISMILLAH...