{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

Serial Sakina#1

Posted by iDa_941

 bismillah...

*bagi yg tidak bisa berbahasa Jawa, diharapkan mencari teman pendamping untuk menerjemahkan beberapa teks di bawah,,,agar tidak terjadi kesalahpahaman..
terimakasih...hehe ^^

sebelumnya perkenalkan, adik sepupuku..
Sakina (Habibatun Sakina), kelas 1SD, 7 tahun. Kalau dulu membaca postinganku yang berjudul "Husna" (kisah selengkapnya bisa dibaca di sini) pasti kenal yg namanya Sakina. Sakina ini adiknya Husna.
kemarin, sabtu 28 mei 2011, sore ke rumah Husna, sinau bareng....
sampai maghrib, sholat maghrib bareng Sakina n Husna. sebelum sholat, sedikit ada obrolan antara kami bertiga (tapi bukan cinta segitiga lho yaa...apalagi cinta cenat cenut...hehe. hmm, ngomongin cinta cenat cenut jadi inget Marwa... :D. eitss,,untuk para pembaca sabar ya..Marwa insyaAllah akan saya ceritakan di postingan yg lain... ^_^)
back to the topic...

tiba-tiba Sakina nyeletuk,
"Mbak ida, mbak ida,,sesuk nek mbak ida wes nduwe anak, aku le nyelukke opo?"
Aku: "Mbak..."
Sakina: "Mosok mbak..."
Aku: "Lha emang e opo? Buk?"
Sakina: "Oraa..."
Aku: "Bulek?"
Sakina: "Oraa..."
Aku: "Lha trus opo?  Budhe?"
Sakina: "Ho'o..."
Aku: "?!%$&*@#%"

--a
spontan aku dan Husna pun tertawa,,,
tak terkecuali bulek Titin -ibuknya Husna- di dapur yang mendengar obrolan kami.
haduuuh...haduuuh...
Sakina....sakinaaa....

Aku: "Wes,,wes,,,yok sholat..sholat..."

"...Allaaaahuakbar..."



2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    lucu mbak..
    eh, emang mbak ida udah taaruf? kok sakina tanya kalau mbak udah punya anak?

  2. iDa_941 says:

    ^^'
    entah kenapa sakina tiba2 bertanya seperti itu...
    biasalah,,imajinasi anak kecil mgkn,,hehe