{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

Syair Kerinduan (Lagi)

Posted by iDa_941

Bismillah...

sebelumnya saya minta maaf kepada para pembaca dan segenap fans (hehe,,,piiisss! ^_^) jika kurang berkenan dalam membaca tulisan saya (khususnya di bulan juni-juli ini) karena mungkin tulisan2 saya terlalu 'cengeng' atau melankolis atau apalah.

...karena ini adalah seputar rindu. Yah! RINDU. So, bagi yg merasa kurang atau tidak berminat, boleh di stop membacanya. namun yg berminat, ya monggo...

Lagi-lagi tentang Si Rindu itu, yang akhir-akhir ini sering menghampiri. dengan berbagai subjek dan objek yg berbeda, rindu datang dan memercikkan berbagai pesona.
enjoy it...

dan berikut beberapa puisi (iya po?). yah, kalau memang tak (belum) layak untuk digolongkan dalam genus puisi, sebut saja ini tulisan. yah! ini adalah beberapa tulisan yang mengisyaratkan rindu ini.
*karena kalau dibuang dan tak terdokumentasikan sayang e,,, :)

---***---

mengereta senja, mengukir cerita
terkenang aku akan episode itu
awal triwulan itu
dan kini, rasa itu kembali merekah
Rabbi..., entah apa ini
tak nyaman saja

lewat wangi malam ini
kukirimkan salam rindu dan doa untukmu, wahai Saudaraku...
afwan atas segala khilaf yang tak terekam dan terjejakkan
ber-SMANGAT-lah!

Alhamdulillah...
terima kasih, Saudaraku,,,
kalian menguatkanku...

---***---

Aku tidak ingin berharap menjadi orang yang kau 'anggap'. Aku hanya ingin kau menganggapku sebagai sahabatmu.

---***---

Aku memang tidak (belum) bisa seperti mereka, karena aku bukanlah mereka. tak usahlah kau 'iri' dengan mereka. JADILAH DIRIMU SENDIRI!!!
Dengan style-mu sendiri. Karena kau mempunyai kharisma yang kuat!

---***---

Yah! baru kusadari bahwa SABAR itu memang HARUS! wherever. whenever. and whatever.

---***---

Dunia ini ternyata 'medeni'. terkadang penuh dengan hal2 yang mengejutkan dan di luar nalar. (hampir) semuanya sudah terbolak-balikkan.
So, tetep JAGA HATI en HATI-HATI ya....!!!

---***---

Semoga 'sakit' ini berbuah manis...
dan lelah ini berbuah taQwa...
Dan kelak, wangi firdaus-Nya akan kita hirup bersama...
insya Allah... Amiin...
SMANGAT, Saudaraku!
Lakukanlah semuanya lillahi ta'ala...
senantiasa perbaharui smangat en niat kita!
bismillah...



[to be continued, insyaAllah...]

*saran, masukan, kritik, komplain, ralat, dsb diterima.
maturnuwun,,,

[agent941]