{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

Tanpa Aksi

Posted by iDa_941

Astaghfirullah...

Sebuah kata pengawalan yang tak adat
kulantunkan hari ini
teruntuk Dia dan dia
yang mungkin sedang tak enak

bergesekan tak tanpa kata
diam
dan terus bersuara

mengalir 
dan terus ke bawah
membeningkan kekeruhan

berdiri
dan terus tegak bergerak
tak kenal lelah

ahhh,,,
aku malu

tapi 
bagaimana
aku tak (belum) bisa bangkit
belum bisa mengikutimu
belum bisa bergerak

tak ada aksi
walau sebenarnya dalam diri ada kontradiksi yang kuat
suara hati ini tak mengikhlaskannya
namun, setan ternyata menang hari ini
astaghfirullah...
belum,,,
belum menang!!!
takkan menang!!!

karena aku tak akan kalah lagi
aku tak mau kalah lagi


















maafkan aku,,,
maaf untuk kediamanku...
maaf...

maaf....

One Response so far.

  1. Mardee W says:

    minimal hati kita tidak tiggal diam :)

    jangan biarkan hati kita tanpa aksi, tanpa menghakimi.
    jangan biarkan hati kita diam, tanpa renungan.