{Fresh Orange}

Fresh Orange Blog | Created By Www.BestTheme.Net

M.A.A.F

Posted by iDa_941

maaf,,,
maafkan anakmu ini buk,,, pak,,
maaf atas segala tingkah dan ucap yang telah menggoreskan luka pedih di hati
mungkin terasa tersayat atau teriris-iris
pedih,,, sekali
namun sayang,,,
anakmu ini kurang tanggap
belum bangun tersadar akan realita
aku sedang lupa akan masa lalu
terlalu tersibukkan oleh mutiara kefanaan,,kefoyaan
maaf,,
atas semuanya
baik yg sengaja ataupun tidak
maafkan atas semuanya
semua yang telah berlalu selama lebih dari 19 tahun ini
mungkin malah sudah melampaui 20 tahun
karena aku tak tahu
pun sebelum mata terbuka, anakmu ini sudah nakal
atau sudah mengganggumu
maaf,,

Ya Allah,,,
semua sudah (sedang) kukatakan, kuutarakan
segalanya hamba limpahkan kepada Mu
kukira tak perlu tulisan ini menjadi limpahan itu
cukup hanya aku dan Engkau saja yang tahu

teman,,,,
para pembaca sekalian
lewat tulisan ini
bukannya aku sombong atau "nggaya"
namun aku tak tahu
aku hanya ingin menulis
yah,,, 'menulis'
itu saja
jadi maaf,
jika ada yg merasa kurang berkenan atau tersinggung
atau pun ada yg merasa 'not delicious'
maaf,,,

2 Responses so far.

  1. it's really such a great poem...
    i'm beign touched by this...

    nice...
    keep writing...

  2. iDa_941 says:

    ehm,,ehm,,,
    tes,,tes,,,
    1,,2,,3,,
    di,,ja,,jal,,,
    thank you buat miss kadek
    ingkang sampun maringi wejanganipun,,
    maturnuwun nggih mbah,,,
    hehe,,,,
    ngajengan kula nyuwun pangestunipun
    o inggih, angsal salam saking mbah fai: "kip writing juga"
    :)